[PENGUMUMAN] Peraturan Pembaruan Cara Penulisan Tugas Akhir Bagi Mahasiswa UNJANI [PENGUMUMAN]

Merujuk kepada surat edaran NO : SE/10/UNJANI/I/2021 untuk mahasiswa yang sedang membuat Tugas Akhir agar mengikuti Tata Cara Penulisan Tugas Akhir.

  1. Tata Cara Penulisan Tugas Akhir :
    • Memakai watermark atau logo UNJANI di setiap laman.
    • Cover Tugas Akhir disertai logo UNJANI berwarna.
    • Lembar Pernyataan Bebas Plagiasi yang sudah ditanda tangani diatas materai Rp. 10.000,00 (dalam masa transisi, dapat menggunakan materai Rp. 6.000,00 dan dibubuhkan bersama materai Rp. 3.000,00) oleh Dosen Pembimbing I (posisi tanda tangan disebelah kiri) dan Mahasiswa (posisi tanda tangan disebelah kanan).
    • Lembar Pengesahan yang disetujui oleh Dosen Pembimbing, dan diketahui oleh Dekan serta Ketua Jurusan masing-masing Fakultas.
    • Lembar Izin Publikasi yang sudah ditanda tangani oleh Dosen Pembimbing I (posisi tanda tangan disebelah kiri) dan Mahasiswa (posisi tanda tangan disebelah kanan).
    • Abstrak dengan dua bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris).
    • Konten Tugas Akhir menyesuaikan.
  2. Penyerahan Tugas Akhir ke Perpustakaan Pusat Unjani diserahkan dalam bentuk Unggah Mandiri Tugas Akhir ke website Perpustakaan Pusat dengan alamat http://digilib.unjani.ac.id serta mengumpulkan softfile Tugas Akhir dalam bentuk Compact Disk (CD) yang sudah ditanda tangani oleh Dosen Pembimbing dan Mahasiswa ke Perpustakaan Pusat Unjani untuk verifikasi data.
  3. Ketentuan bebas plagiasi diserahkan sesuai dengan kebijakan masing-masing program studi.

Lampiran Surat edaran nomor : SE/10/UNJANI/I/2021

Berikut untuk template Lembar Pernyataan Bebas Plagiasi, Lembar Pengesahan, & Lembar Izin Publikasi dapat di unduh pada link berikut : https://drive.google.com/file/d/1vr7suQBDSlGl2EZ1LZxfOcYeWuTraPiy/view?usp=sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *